NOBAR PENUTUPAN DAN PEMBUKAAN PERDAGANGAN SAHAM

January 11, 2017 oleh admin FE Janabadra

Galaeri Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra Yogyakarta bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia menyelenggarakan noton bareng (NOBAR) penutupan perdagangan saham yang dilaksanakan tanggal 30 Desember 2016 dan penutupan saham tanggal 2 Januari 2017 di ruang Eksekutif Universitas Janabadra. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa, dosen dan karyawan di lingkungan Fakultas ekonomi serta pimpinan universitas.

Acara ini merupakan sebagai salah satu upaya untuk mengenalkan pasar modal kepada seluruh masyarakat khususnya dilingkungan kampus, bagi masyarakat umum maupun pegawai dilingkungan kampus Universitas Janabadra. Pengenalan mengenai pasar modal ini adalah penting agar masyarakat tau bagaimana melakukan transaksi saham di pasar modal sehingga masyarakat akan tertarik ikut mencoba melakukan transaksi. Di lingkungan masyarakat masih sedikit yang memahami pasar modal dan membayangkan sesuai yang sulit dan membutuhkan modal yang sangat besar.

Pada acara nobar pembukaan perdagangan saham Handoko Arwi selaku ketua Galeri Investasi FE UJB memberikan informasi tentang kegiatan galeri yaitu kegiatan pelatihan pasar modal bagi mahasiswa, dosen dan karyawan yang berminat untuk mengikuti pelatihaan tersebut.

Tuliskan komentar

(*) Merupakan informasi yang wajib anda isi