UJB Gelar Festival Sepak Bola Anak

September 29, 2015 oleh admin FE Janabadra

YOGYA (KR) - Dalam Memperingati Dies Natalis yang ke - 57 Universitas Janabadra (UJB) dan peresmian berdirinya Sekolah Sepak Bola (SSB) Janabadra.

Pagelaran Festival Sepak bola Anak untuk kelompok Usia (KU)-10 dan 12 tahun. Festival ini akan berlangsung 14 seri di 14 kota seluruh Indonesia. "Tujuan festival ini untuk memberikan kesempatan bermain kepada peserta dengan suasana yang berbeda dengan turnamen sejenis lainya.

Dalam even bertajuk Janabadra Festival Sepakbola Usia Dini 2015 ini, kami mengedepankan kegembiraan, bermain dengan senang hati dan yang paling penting menanamkan semangat fair play sejak dini, " ungkap ketua panitia penyelenggara wilayah Yogya, JS Murdomo SH MHum kepada KR, kamis(17/9). Karenanya, dalam festival itu di berlakukan green card bagi pemain ,ofisial atau pelatih setra tim yang menjunjung semangat fair play.

Untuk seri Yogyakarta dijadwalkan 30 Oktober hingga 1 November mendatang di Lapangan UJB Sleman. Grandfinal di Yogya pada Mei 2016 dengan mempertemukan juara masing-masing seri. memperebutkan Piala Janabadra. Pandaftaran peserta dapat dilakukan di BAAK UJB Jalan Tentara Rakyat Mataram 55-57 Pingit, Yogyakarta.

Rangkaian acara kegiatan meliputi workshop pembinaan sepakbola usia dini bagi pelatih/ manajer peserta festival, pertemuan teknik dan screening pemain.

 

(Jan-m) "UJB Gelar Festival Sepakbola Anak". KEDAULATAN RAKYAT 19 SEPTEMBER 2015.

Tuliskan komentar

(*) Merupakan informasi yang wajib anda isi