HMJ-A FE UJB MENYELENGGARAKAN BADMINTEN OPEN

May 08, 2015 oleh admin FE Janabadra

Kegiatan pertadingan badminton antar mahasiswa ini salah satu kegiatan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJ-A) Fakultas EKonomi Universitas Janabadra, tujuan diselenggarakan ini untuk bisa meningkatkan kemampuan olahraga khususnya adalah olahraga badminton. Badminton Open ini diikuti oleh 12 ganda putra dan 10 tunggal putra dari berbagai perguruan tinggi di Jogja, acara tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dengan melakukan servis, demikian dikatakan ketua panitia Yusbrata Lubis.

Pada kesempatan tersebut dekan Fakultas Ekonomi Titop Dwiwinarno dalamsambutannya (2/5) mengatakan “dengan diselenggarakan kegiatan Badminton ini dapat menjalin shilahturahmi para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jogja untuk saling mengenal dan yang lebih penting dalam olah raga untuk selalu menjunjung sportivitas.

Hasil dari Badminton Open tersebut juara tunggal putra adalah Wahyu dari Universitas Sarjana Wiyata (UST), juara II Harvid dari Universitas Janabadra (UJB), juara III Heru juga dari UST. Sedangkan Ganda Putra juara I Ganda putra dari UST (Wahyu/Heru), juara II ganda putra yaitu pasangan Habibi/Yuli dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan juara III ganda dari UST (Ulil/Hermanto).

Tuliskan komentar

(*) Merupakan informasi yang wajib anda isi